Wednesday, August 8, 2012

Vika Sunjaya - Sepanjang Lorong Yang Gelap Sexy Style

hari ini kelar juga project merekam lagu plus video dengan laptop Samsung ku. Agak frustasi juga karena selalu saja gagal, entah lupa lirik, gaya yang kurang ekpresive maupun noise suara mengganggu saat merekam lagu. Untung lah kelar juga meskipun gak puas puas banget. 
Lagu ini dipopulerkan oleh group band jadul D Lloyd, judulnya Sepanjang lorong yang gelap. Berhubung ortu suka lagu jadul maka lagu ini cukup familiar buat saya. Setelah dewasa n hijrah ke kota lain saya kembali mendengar lagu ini dinyanyikan oleh para singer di sebuah resto ikan. Nadanya yang asyik dan lirik yang simple bikin saya jatuh cinta n tergoda untuk menyanyikan lagu ini dengan gaya yang saya sebut Sexy Style <3. Di usia yang 24 tahun saya ingin mengekpresikan diri saya dalam bahasa tubuh yang sexy dan saya pikir saya pantas untuk itu.










Ada sebuah obsesi sederhana yaitu saya berharap nanti bisa membawakan lagu ini di resto tersebut dengan penuh rasa pede n tentunya with my own style. he,he....

No comments:

Post a Comment