Friday, August 10, 2012

Vika Sunjaya - Di dadaku Ada Kamu

Kemarin akhrinya done juga ngerekam video untuk Youtube satu lagi. Awalnya bingung mau pake kostum apa buka buka lemari ortu akhirnya nemu satu buah kemeja putih yg kebesaran. Boleh juga nih tinggal gulung lengan kemejanya, buka kancingnya dikit plus a bit messy hair bikin kesan sexy but not vulgar muncul.

Lagu yang ku bawa kali ini adalah lagu yg dipopulerkan oleh mama Ina aka Vina Panduwinata. Kalau beliau yg bawa lagu ini sih emang juara banget baik dari vokalnya maupun gayanya. Sempat setress juga waktu ngerekam lagu ini dan sudah saya ulang sampai puluhan kali (sekitar 30 kali malahan). Tenggorokan sampai kering n kesel juga. Gak mudah bawain lagu ini apalagi sambil gaya, kudu expresif n pede. Kadang saking konsen gaya sampai lupa lirik. Selain itu gangguan lainnya adalah suara2x yang bikin frustasi, maklum di rumah banyak orang plus suara kendaraan yang lalu lalang. Apalagi kalo yg lewat tu motor yg knalpot uda dimodif, aduh aduhhh jadi pengen ngamuk. gerrhhhh... !!!

Tapi Puji Syukur, akhirnya kelar juga videonya. Meskipun gak terlalu puas sama vokalnya tapi yah lumayan... patut disyukuri dengan perjuangan yg seberat itu. Kesan yang ingin saya munculin di video ini adalah bagaimana menvisualisasikan kesan sexy tanpa harus berpakaian terbuka n vulgar. Hope u enjoy this video !!! 







No comments:

Post a Comment