Tuesday, August 7, 2012

Heyy Blog Vikasunjaya telah lahir !!!

8 Agustus 2012 pukul 10 Am telah lahir blog lainnya yang saya beri nama Vika Sunjaya, Blog ini nantinya akan saya coret2x dengan lirik dari lagu2x ciptaaan saya sendiri maupun lirik lagu ciptaan orang lain yang menjadi favorit saya. Akan saya hias juga dengan link2x Youtube Vika Sunjaya.

Saya tidak dikaruniai suara yang awesome, bukan juga seorang musisi dan tidak terlahir dari keluarga pemusik. Saya hanya wanita yang bahkan tidak bisa memainkan satu alat musik pun. Tapi saya suka bersenandung, nah dari senandung2x itulah muncul nada2x yang saya tuangkan dalam lirik lagu. Insiprasi terbesar bagi saya adalah pengalaman real apa yg saya alami n rasakan sendiri. :)

Saya anti plagiatisme tapi saya menyadari bahwa nada dasar itu hanya ada 7, do, re, mi, fa, sol, la, si, do. Sering terjadi "kecelakaan" dimana kita menjumpai beberapa nada yg terdengar mirip antara lagu satu dan lainnya. Terjadi juga terjadi perdebatan mengenai "batas wajar toleransi" persentase kemiripan nada lagu antara lagu satu dan lainnya. Dalam hal ini saya menyadari juga referensi & pengetahuan saya yang tidak luas mengenai musik jadi mohon pencerahan dari para pembaca maupun pendengar. 

Pencerahan berupa saran & kritik yg membangun dengan bahasa n tutur kata yg sopan tentu akan sangat saya hargai.

No comments:

Post a Comment